Breaking News:

Berita Viral

Sebulan Hilang, Malika Bocah 6 Tahun yang Diculik Ditemukan di Gerobak Pemulung, Ortu Sujud Syukur

Malika Anastasya, bocah enam tahun yang diculik sekitar sebulan lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Editor: Galuh Palupi
Wartakota
Malika bocah yang diculik sebulan lalu ditemukan selamat 

TRIBUNTRENDS.COM - Malika Anastasya, bocah enam tahun yang diculik sekitar sebulan lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat.

Pada Senin 2 Januari 2023, polisi menemukan Malika di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan kawasan Ciledug, Tangerang.

Malika berada di sana bersama pelaku yang menculiknya.

Polisi kemudian memberi tahu kedua orang tua Malika, sementara bocah 6 tahun itu diperiksa kondisi kesehatannya di RS Polri Kramatjati.

Sementara pelaku diamankan di Polres Jakarta Pusat.

Mendengar kabar ini, kedua orang tua Malika Anatasya menangis haru dan melakukan sujud syukur.

Baca juga: Viral Kisah Pejuang Garis 2, Sudah 9 Tahun Berupaya Punya Anak Tak Ada Hasil, Suami Tetap Setia

Ardia (20) mengaku sempat melihat adiknya pergi bersama pelaku. Ia juga sempat memeringati ayahnya karena adiknya dibawa naik bajaj oleh pelaku. Setelah satu bulan menghilang, Malika Anatasya (6), korban penculikan di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berhasil ditemukan polisi, Senin (2/1/2023) malam. Bocah perempuan itu ditemukan di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023). Gerobak dimana Malika berada itu diketahui ditarik pelaku.
Ardia (20) mengaku sempat melihat adiknya pergi bersama pelaku. Ia juga sempat memeringati ayahnya karena adiknya dibawa naik bajaj oleh pelaku. Setelah satu bulan menghilang, Malika Anatasya (6), korban penculikan di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berhasil ditemukan polisi, Senin (2/1/2023) malam. Bocah perempuan itu ditemukan di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023). Gerobak dimana Malika berada itu diketahui ditarik pelaku. (wartakotalive.com, Nuri Yatul Hikmah)

Malika diketahui menjadi korban penculikan di depan rumahnya telah ditemukan aparat kepolisian.

Pasangan Oni dan Tunggal, orang tua Malika, bersujud syukur mendengar kabar tersebut pada Senin (2/1/2023) malam.

Saat ditemui Jurnalis Kompas TV Bongga Wangga di kediamannya, Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Oni berharap buah hatinya dalam kondisi sehat.

Dia juga berharap pelaku, Iwan Sumarno alias Jacky alias Herman alias Yudi, dihukum berat atas perbuatannya menculik Malika.

Seperti diketahui Malika Anatasya (6), korban penculikan di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, berhasil ditemukan polisi, Senin (2/1/2023) malam.

Bocah perempuan itu ditemukan di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Senin (2/1/2023). Gerobak dimana Malika berada itu diketahui ditarik pelaku.

"Kami tangkap di pinggir jalan tadi, Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

Gunarto menyampaikan, Malika ditemukan bersama pelaku oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved