Breaking News:

Piala Dunia 2022

BANGGA! Penari Indonesia Tampil Bareng Jungkook BTS di Piala Dunia 2022, Terkuak Kisah di Baliknya

Wanita asal Indonesia ini jadi penari latar untuk penampilan Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022, bagaimana kisahnya?

Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Instagram/ yoshiepa77/Koreaboo
Yoshie Patricia tampil bareng Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 

TRIBUNTRENDS.COM - Bak mimpi jadi nyata, begini kisah wanita asal Indonesia bernama Yoshie Patricia Angeleque yang menjadi bagian dari event akbar Piala Dunia 2022 di Qatar.

Yoshie tak menyangka dirinya ditunjuk menjadi penari pengiring Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar pada 20 November 2022 lalu.

Belum lama ini, jurnalis Wartakotalive.com Eko Priyono, sempat mewawancarai Yoshie Patricia Angeleque.

Saat ditemui di kediamannya daerah kota Doha, Qatar, pada Rabu (30/11/2022) siang hari waktu setempat, wanita kelahiran Jakarta tersebut menjelaskan rasa kagum dan bangga bisa dipercaya tampil menari dalam perhelatan akbar tersebut, terlebih bersama seorang superstar, Jungkook.

Wanita kelahiran Jakarta tahun 1986 itu juga menyampaikan, bahwa dirinya ternyata tidak hanya tampil saat opening ceremony saja.

Baca juga: Demam Piala Dunia 2022, Viral Video Polisi Nobar dengan Tahanan Pakai Laptop di Balik Jeruji Besi

Baca juga: Ingat Penampilan Jungkook BTS di Opening Piala Dunia 2022? Jaket Bling-bling Harganya Rp Rp227 Juta

Melainkan juga ikut serta tampil menari di syuting video klip resmi Piala Dunia 2022, yaitu Dreamers dan Light The sky.

Lalu, perlu juga dipahami, Yoshie yang kini memiliki tiga orang anak itu juga menegaskan, bahwa ia hanya perempuan Indonesia satu-satunya, dan tentu membuat bangga tanah air dalam project besar tersebut.

"Perihal saya bisa menari di video klip itu seperti mimpi menjadi kenyataan, bisa bawa nama baik negara Indonesia sebagai wanita satu-satunya yang dipercaya untuk ikut serta di ranah tersebut," kata Yoshie, Rabu (30/11).

Sebelum mendapatkan kepercayanitu semua, Yoshie tidak terpikir bisa tergabung dalam event besar tersebut.

Pasalnya, awal dirinya pindah ke Qatar hanya ingin mengikuti perpindahan lokasi kerja sang suami, bernama Budi Kristianto, di kota Doha.

Kemudian, dirinya pun meminta izin ingin kembali menekuni aktivitas seni tari kembali, sebab ketika di Indonesia, Yoshie pun juga sudah berkecimpung di dunia tersebut. 

Bermula kala itu Yoshie tengah membaca pemberitaan di internet, dan mengetahui terdapat Dance Community di Kota Doha, lantas dirinya memulai mencari lokasi latihan secara spesifiknya.

Namun, sebelum memutuskan untuk memulai kembali terjun untuk berlatih, dirinya mengaku juga harus paham mengatur waktu mengurus anak dengan baik.

"Contoh halnya, ketika saya ada jadwal syuting di pukul 21.00 hingga pukul 01.00 waktu setempat, kemudian bertukar waktu menjaga anak dengan suami," lugasnya.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved