Breaking News:

Satpol PP Kecolongan, Viral Remaja Citayam Fashion Week Tidur di Dukuh Atas: Mungkin Ga Dapat Kereta

Viral di media sosial, sekumpulan remaja Citayam Fashion Week tidur sembarangan di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, ini kata Satpolpp

Editor: Nafis Abdulhakim
tangkapan layar instagram @terangmedia
Sejumlah remaja Citayam Fashion Week tengah tertidur pulas di sebuah JPO di kawasan Dukuh Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sejumlah remaja tersebut diduga bermalam di area itu karena menunggu kereta commuter line pagi untuk pulang. 

TRIBUNTRENDS.COM - Viral video remaja Citayam Fashion Week tidur sembarangan.

SatpolPP merasa kecolongan dengan kejadian itu.

Dalam video terekam sekumpulan remaja itu tidur di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

Video viral yang merekam sekumpulan remaja tidur di taman kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, telah beredar luas di media sosial.

Disebutkan, para remaja tidur di taman itu hingga Selasa (19/7/2022) pagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat Tumbur Parluhutan mengatakan, bahwa para remaja tidur hingga larut lagi itu diduga karena tertinggal perjalanan kereta rel listrik (KRL) untuk kembali pulang.

Penampakan remaja yang tidur di sekitar kawasan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022). Remaja ini diduga kelelahan akibat melihat pertunjukan Citayam Fashion Week yang tengah viral
Penampakan remaja yang tidur di sekitar kawasan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022). Remaja ini diduga kelelahan akibat melihat pertunjukan Citayam Fashion Week yang tengah viral (TikTok @bumimamba)

Baca juga: AJAK Pejabat Uni Eropa, Anies Baswedan Melenggang di Catwalk Citayam Fashion Week, Potretnya Viral

"Ya itu kemungkinan mereka nggak dapat kereta, jadi tetap kami akan melakukan penyisiran," tutur Tumbur Selasa, (19/7/2022).

Tumbur menyebutkan, pihaknya  juga telah melakukan penertiban agar para remaja tersebut tidak mengganggu ruang terbuka publik. 

Jam operasional Satpol PP di area itu hingga pukul 00.00 WIB, kata Tumbur, membuat luputnya pengawasan sehingga remaja tidur di taman kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas.

"Memang itu kejadiannya diduga itu ya di atas jam 02.00 WIB dini hari, karena kami kan sampai jam 00.00 WIB di lokasi," tutur Tumbur. 

Sebelumnya, terdapat kabar remaja yang tidur di taman kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas telah viral di media sosial.

Baca juga: SISI Gelap Citayam Fashion Week Terekam dalam Video 11 Detik yang Viral, 9 ABG Terkapar di Jembatan

Dalam postingan Instagram @jktinfo terlihat sejumlah remaja tertidur hingga Selasa pagi.

Mereka tertidur hingga larut pagi tanpa alas  di fasilitas umum tersebut sehingga berhasil direkam videonya oleh sejumlah warga yang sedang melintas di kawasan tersebut.

AJAK Pejabat Uni Eropa, Anies Baswedan Melenggang di 'Catwalk' Citayam Fashion Week, Potretnya Viral

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved