Breaking News:

SISI Gelap Citayam Fashion Week Terekam dalam Video 11 Detik yang Viral, 9 ABG Terkapar di Jembatan

Terungkap sisi lain Citayam Fashion Week. Di balik gempitanya, remaja-remaja tidur di jalanan. Realita terekam dalam video 11 detik yang viral.

Editor: Suli Hanna
Instagram @jktinfo
Petugas Satpol PP membangunkan para remaja yang tidur di sekitar kawasan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022) 

TRIBUNTRENDS.COM - Sisi lain Citayam Fashion Week terungkap.

Di balik gempitanya acara tersebut, terdapat realita yang bikin publik miris.

Potret lain dari Citayam Fashion Week terekam dalam video berdurasi 11 detik yang viral.

Betapa tidak, publik dibuat terheran-heran dengan para remaja yang rela tak pulang ke rumah usai menyaksikan gelaran Citayam Fashion Week.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya remaja yang tidur di jembatan kawasan Sudirman, tak jauh dari ajang Citayam Fashion Week dilaksanakan.

Momen para remaja tertidur secara berjamaah di jembatan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat itu direkam akun TikTok @bumimamba pada Senin (18/7/2022).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari video yang diunggah tersebut, ada sekitar sembilan remaja yang tidur terkapar di atas jembatan.

Bak tak menghiraukan pejalan kaki yang lewat, para remaja yang mengenakan pakaian berwarna-warni itu cuek.

Alih-alih bangun, para remaja yang diduga kelelahan usai mengikuti gelaran Citayam Fashion Week itu hanya bergeser seraya membetulkan posisi tidurnya saat pejalan kaki melintas.

Video berdurasi 11 detik itu seolah menampilkan sisi gelap Citayam Fashion Week yang selama ini hanya menyajikan sosok ternama dari hasil fenomena CFW.

Baca juga: BIDADARI Citayam Fashion Week, Sosok Ini Adu Gaya dengan Bonge di Catwalk Dadakan Dukuh Atas

Penampakan remaja yang tidur di sekitar kawasan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022). Remaja ini diduga kelelahan akibat melihat pertunjukan Citayam Fashion Week yang tengah viral
Penampakan remaja yang tidur di sekitar kawasan Dukuh Atas Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/7/2022). Remaja ini diduga kelelahan akibat melihat pertunjukan Citayam Fashion Week yang tengah viral (TikTok @bumimamba)

Seperti diketahui, dua 'produk' yang lahir dari ajang Citayam Fashion Week kini telah jadi sosok ternama.

Mereka adalah Jeje dan Bonge.

Jeje yang bernama asli Jasmine Laticia dan Bonge yang bernama asli Eka Satrio Saputra itu menjelma jadi seleb TikTok yang kerap wara-wiri di media sosial.

Berbeda dengan Jeje dan Bonge yang menikmati hasil ketenaran Citayam Fashion Week, remaja lain justru tak mendapatkan apa-apa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved