Breaking News:

Ratu Inggris Meninggal

Ratu Elizabeth II Wafat Ini Gelar Pangeran Harry & Meghan Markle, 2020 Lalu Mundur Sebagai Bangsawan

Kehadirannya sempat jadi perbincangan panas di kerajaan, ini gelar yang akan didapatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle usai Ratu Elizabeth II wafat

Editor: Nafis Abdulhakim
NEIL HALL/EPA-EFE
Pangeran Harry (kiri) dan Meghan Markle (kanan), Duke and Duchess of Sussex, saat tiba di perayaan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London, Inggris, 9 Maret 2020. 

TRIBUNTRENDS.COM - Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Pangeran Charles kini naik tahta sebagai raja.

Lantas bagaimana dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pasalnya, pada 2020 lalu keduanya memutuskan untuk mundur sebagai bangsawan.

Ratu Elizabeth II tutup usia pada 8 September 2022 di Kastil Balmoral, Skotlandia

Ini menandai kekuasaan terpanjang dalam sejarah Inggris, dimana Ratu Elizabeth II telah menduduki tahta selama 70 tahun.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usianya yang sudah sangat renta yakni 96 tahun.

Pihak Istana Buckingham menyebut bahwa sebelum Ratu Elizabeth II meninggal dunia, sang Ratu Inggris telah menderita 'gangguan mobilitas episodik'.

Kabar Ratu Elizabeth II meninggal ini tentu menjadi duka mendalam terutama untuk keluarga kerajaan dan juga rakyat Inggris.

Baca juga: Intip Potret Tampan Raja George VI, Ayah Ratu Elizabeth II Dulu Terjun Langsung Saat Perang Dunia I

Namun, di balik kabar duka tersebut, banyak yang bertanya-tanya dengan nasib cucu Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle.

Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles dari Inggris, Pangeran Wales, Catherine dari Inggris, Duchess of Cambridge menggendong putrinya Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran William dari Inggris, Duke of Cambridge, Pangeran Harry dari Inggris, Ratu Elizabeth II dari Inggris dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh berdiri di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan atraksi pesawat terbang Royal Air Force, di London pada 11 Juni 2016.
Camilla dari Inggris, Duchess of Cornwall, Pangeran Charles dari Inggris, Pangeran Wales, Catherine dari Inggris, Duchess of Cambridge menggendong putrinya Putri Charlotte, Pangeran George, Pangeran William dari Inggris, Duke of Cambridge, Pangeran Harry dari Inggris, Ratu Elizabeth II dari Inggris dan Pangeran Philip, Duke of Edinburgh berdiri di balkon Istana Buckingham untuk menyaksikan atraksi pesawat terbang Royal Air Force, di London pada 11 Juni 2016. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Pasalnya, Megan Markle dan Pangeran Harry sempat diisukan tak akur dengan keluarga kerajaan.

Dilansir Grid.ID, ketika masih jadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle bahkan sempat dilarang memakai perhiasan mendiang ibu Pangeran Harry, Lady Diana.

Namun berbanding terbalik dengan Meghan Markle, Kate Middleton tetap diperbolehkan memakai perhiasan Lady Diana yang sarat akan makna sejarah.

Diberitakan oleh The Sun, seorang sumber dari dalam Istana Buckingham menyebutkan bahwa Ratu Elizabeth II sempat kecewa dengan Meghan Markle.

Sumber tersebut mengatakan bahwa tingkah laku Meghan Markle selama beberapa waktu sudah menimbulkan 'ketegangan' di internal istana.

Halaman
123
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved