Breaking News:

Loh Kok Bisa? BTS Gelar Konser Gratis, 100 Ribu Orang Bakal Banjiri Venue tapi ARMY Malah Priihatin

Konser gratis BTS digelar untuk 100 ribu orang di Busan pada Oktober 2022 mendatang, namun ARMY enggan datang dan prihatin karena ini. Kenapa?

Editor: Suli Hanna
HYBE
BTS gelar konser gratis di Busan pada Oktober 2022 tapi penggemar malah prihatin karena ini 

TRIBUNTRENDS.COM - ARMY, apakah kamu antusias dengan konser gratis BTS?

Kabarnya dalam waktu dekat ini BTS akan menggelar konser gratis di Busan.

Namun ternyata, beberapa penggemar malah merasa prihatin, kenapa?

Seperti diketahui, Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan jika BTS akan menggelar konser di World Expo Busan 2030 pada Oktober 2022.

Dalam pernyataannya tersebut, Big Hit Music mengatakan jika BTS akan mengadakan konser tatap muka secara gratis dan akan disiarkan secara virtual untuk penggemar di seluruh dunia.

Konser BTS yang mengusung tajuk "BTS Yet to Come in Busan" ini diadakan secara khusus untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo pada tahun 2030.

"BTS akan mengadakan konser dengan 100.000 orang di panggung khusus di Ilgwang, Gijang Gu, Busan pada 15 Oktober," ucap Big Hit Music dikutip dari NME pada Jumat (26/8/2022).

"Kami mengadakan konser tatap muka gratis, LIVE PLAY, dan siaran langsung secara daring untuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS di BUSAN."

Baca juga: 5 Grup Kpop Ini Diprediksi Terkaya Tahun 2022, EXO Paling Tajir, Disusul BTS, Ada Grup Favoritmu?

Reaksi para member BTS saat terima komentar 'Ada seseorang di belakangmu', termasuk Suga dan Jungkook.
BTS akan gelar konser gratis Oktober 2022 di Busan (Instagram/bts0fficial)

"Kami berharap ARMY dari seluruh dunia akan mengirimkan banyak dukungan untuk penampilan spesial BTS untuk mempromosikan tawaran Busan untuk World Expo 2030," imbuh Big Hit Music.

Dikutip dari Korea Herald pada Jumat (26/8/2022), untuk pertama kalinya tiket konser BTS kali ini bakal dibagikan secara gratis melalui undian yang diadakan dua kali.

"Tiket konser akan gratis dan dialokasikan melalui sistem undian. Akan ada dua putaran," ujar seorang sumber dari Big Hit Music.

Konser BTS di Busan akan jadi langkah awal peran boyband tersebut sebagai duta kehormatan Busan World Expo 2030 sejak diangkat pada Juli lalu.

Ketujuh anggota dipersiapkan mengikuti serangkaian kegiatan di dalam maupun luar negeri untuk membantu upaya Busan untuk menjadi tuan rumah acara tersebut.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat tawaran itu berhasil."

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved