Breaking News:

KONDISI Tukul Arwana Terungkap, Sempat Operasi Akibat Pendarahan Otak, Kini Bisa Liburan ke Puncak

Bagaimana kondisi terkini Tukul Arwana? Manager ungkap kabar terbaru, sebut sudah bisa liburan ke Puncak setelah operasi akibat pendarahan otak.

Editor: Suli Hanna
Instagram/tukul_lailatul_qodar
Komedian Tukul Arwana 

TRIBUNTRENDS.COM - Tukul Arwana lama rehat dari TV.

Hal ini lantaran dirinya tengah dalam masa pemulihan.

Tukul Arwana dikabarkan jatuh sakit.

Bagaimana kondisinya kini?

Kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana semakin membaik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada September 2021.

Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana, mengatakan, presenter Empat Mata Trans7 itu bahkan sudah bisa merayakan Lebaran kemarin bersama keluarganya di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

"Mas Tukul sudah bisa merayakan Lebaran bersama keluarga dari Semarang dan Padang," kata Rizki Kimon di kawasan Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2022).

Baca juga: ADA Apa dengan Kiwil? Istri Ketar-ketir, Kondisi Sang Komedian Disebut Kian Memprihatinkan

Baca juga: DIDATANGI Sosok Almarhum Ini, Kiwil Nangis Ketakutan, Kondisi Kini Memilukan: Gue Sakaratul Maut

Kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana semakin membaik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada September 2021. Tukul Arwana ditemui di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016).
Kondisi kesehatan pelawak Tukul Arwana semakin membaik setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada September 2021. Tukul Arwana ditemui di Studio Gold Kompas TV, Palmerah Selatan, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2016). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Rizki Kimon melihat Tukul Arwana begitu senang selama berlibur di Puncak saat hari pertama Idul Fitri hingga tiga hari kemudian.

"Mas Tukul happy, karena banyak keluarga," kata Rizki Kimon.

Pelawak bernama asli Tukul Riyanto ini bahkan juga sudah jalan-jalan ke kawasan Pantai Indah Kapuk dan Ancol, Jakarta Utara.

Tukul Arwana juga mulai sering menonton televisi sebagai bagian pemulihan kesehatannya.

"Mas Tukul senang nonton Warkop DKI dan pasti tertawa.

Asal jangan nonton berita yang aneh-aneh," ucap Rizki Kimon.

Sebelumnya, Tukul Arwana mendapatkan perawatan intensif setelah menjalani operasi pendarahan otak di RS Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, pada September 2021. 

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved