Breaking News:

5 Buku Menakjubkan yang Dikoleksi RM BTS, Ada yang Menjadi Inspirasi MV 'Blood, Sweat, & Tears'

Berikut ini adalah lima judul buku tertentu dari koleksinya RM BTS, dan arti khusus mereka dalam kaitannya dengan BTS dan RM.

Penulis: Amir M
Editor: Amir M
Instagram/@rkive
Judul menarik di rak buku RM BTS 

TRIBUNTRENDS.COM - Fans sudah tahu bahwa RM BTS adalah pembaca buku yang setia dan pecinta seni yang terus-menerus terlibat dengan karya-karya budaya yang akan membantu dia memperluas pandangan dunianya.

Misalnya, beberapa postingan pertamanya di Instagram adalah galeri seni yang dia kunjungi saat bepergian di Amerika Serikat.

Sekarang, salah satu postingan terbarunya menampilkan rak buku pribadinya, yang berisi banyak judul menarik.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Rela Naikkan Berat Badan Demi Peran Drama dan Film, Termasuk Heo Sung Tae

Baca juga: 5 Aktris Korea yang Baru Saja Melahirkan atau Sedang Hamil, Termasuk Park Shin Hye dan Min Hyo Rin

Kim Namjoon alias RM BTS.
Kim Namjoon alias RM BTS. (Pinterest)

RM telah merekomendasikan beberapa buku ini kepada penggemar di masa lalu, dan isi dari buku-buku ini tentu saja mengatakan banyak hal menarik tentang Kim Namjoon.

Rekomendasi RM telah membuat daftar bacaan yang luar biasa untuk para penggemar sebelumnya, dan berikut ini adalah lima judul tertentu dari koleksinya, dan arti khusus mereka dalam kaitannya dengan BTS dan RM.

1. The Ones Who Walk Away From Omelas oleh Ursula K. Le Guin

Cerpen karya penulis terkenal, Ursula K. Le Guin ini, menceritakan kisah sebuah kota utopis di mana semua orang bahagia dengan mengorbankan satu penderitaan anak.

Kisah itu dimaksudkan sebagai alegori untuk masyarakat kita sendiri.

Menyajikan dilema moral masyarakat di mana beberapa orang dapat hidup dengan baik dan makmur dengan mengorbankan penderitaan orang lain, biasanya penderitaan komunitas yang terpinggirkan.

Kamu dapat melihat konsep cerita ini dalam video BTS “Spring Day”, yang menunjukkan seberapa banyak RM dan BTS melakukan seni mereka.

2. Kim Jiyoung, Born 1982 oleh Cho Nam Joo

Ini adalah buku yang memberikan penjelasan yang sangat jujur ‚Äč‚Äčtentang pengalaman perempuan dalam masyarakat patriarki dan misoginis, dan bagaimana kehidupan agresi mikro yang terus-menerus pada akhirnya melemahkannya.

Meskipun menceritakan tentang pengalaman wanita Korea Selatan di tempat asalnya, buku ini juga merupakan gambaran yang baik tentang pengalaman wanita pada umumnya.

Ini adalah bacaan yang sangat mendalam, dan fakta bahwa itu ada dalam daftar bacaan RM mengatakan banyak tentang upayanya yang berkelanjutan untuk menjadi orang dan artis yang berempati.

Halaman
12
Tags:
RM BTSbuku
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved